Jaringan kantor PT. BPR Citra Darian memiliki tiga kantor kas yang tersebar di beberapa daerah di wilayah kabupaten Kendal provinsi Jawa Tengah.

# KANTOR PUSAT

Kantor pusat berlokasi di Jl. Utama Timur No. 125 Weleri – Kendal. Telp. (0294)643267. Dengan bangunan bertingkat dua, memiliki akses strategis karena berada tepat di daerah montongsari, sehingga merupakan Bank Perkreditan Rakyat yang ditemui pertama kali jika anda melakukan perjalanan sebelum memasuki daerah weleri. Jika dari arah semarang berarti terletak sebelum pom bensin montongsari kanan jalan.

Dengan Dimotori oleh Kepala Bidang Marketing Bp. Agus Setyanto Saputro, dan beberapa marketing kredit yaitu : Bagus Triharjo, Ahmad Rohadi, Ibnu Khabibullah, Mawan Abadi, Sulistiawan, dan Sri Wahyuni. Sedangkan Andri Pujianto dan Khaerul Mazid sebagai marketing dana. PT. BPR Citra Darian memiliki “duet maut” Analis Kredit yaitu Anton Budiharjo dan David Kurniawan yang akan menganalisa berbagai pengajuan permohonan kredit dari calon nasabah kredit.  Ditunjang dengan Teller yaitu Dewi Setyowati yang gesit dan ramah menjadikan pelayanan kantor pusat lebih nyaman dan mudah untuk semua nasabah.

Di bagian Legal kredit yaitu Ratna Lolyta Shanti dan Admin Kredit yaitu Sri Harnanik, di bagian remedial yaitu Cahaya Tino Petro Extrada, dan Dyska Setiawan membuat tingkat kesehatan kredit semakin baik.

# Kantor Kas Boja

Kantor Kas Boja berlokasi di Jl. Pahlawan No. 58 Jagalan Boja – Kendal, Telp. (0294) 572280. Merupakan kantor kas PT. BPR Citra Darian pertama yang didirikan, terletak di tepat diperempatan sebelum arah masuk ke boja kiri jalan. Melayani produk kredit, tabungan dan deposito dari wilayah boja hingga daerah semarang selatan.

Kepala Kantor Kas Boja yaitu Mas Catur Nur Wahidin, dan Vivin Anita Widyasari sebagai Teller kantor kas boja, akan memberikan pelayanan yang ramah dan membuat anda semakin nyaman bertransaksi.

Lokasi yang strategis, yaitu perempatan sebelum pertigaan lampu merah ke arah masuk kota Boja dari arah kendal, Kantor Kas Boja akan semakin mudah dijangkau oleh masyarakat sekitarnya.

 

 

 

 

# Kantor Kas Kaliwungu

Kantor Kas Kaliwungu berlokasi di Jl. Raya Timur No. 74 Kaliwungu – Kendal. Telp. (0294)3681038. Merupakan Kantor kas yang melayani produk pinjaman, tabungan dan deposito dengan wilayah pelayanan dari kaliwungu hingga semarang utara.

Di gawangi oleh arsitek handal yaitu Bp. Kumaidi sebagai Kepala Kantor Kas Kaliwungu, perkembangan kantor kas kaliwungu semakin baik dan meluas. Linawati Dwi Astuti selaku Teller Kantor Kas Boja selalu berusaha melayani nasabah dengan sepenuh hati.

Dengan lokasi yang strategis keberadaan kantor kas ini, semakin dikenal oleh masyarakat luas.

 

 

 

# Kantor Kas Pegandon

Kantor Kas Pegandon dimotori oleh Bp. Jurahman atau sering dikenal “Bang Joey” selaku Kepala Kantor Kas Pegandon menjadikan kantor kas ini benar benar eksis dan dikenal dengan pelayanan ramah dan cepatnya.

Berlokasi di Jl. Sunan Abinowo No.79 Penanggulan Pegandon – Kendal. Telp. (0294) 3686575. Sebagai Teller Kantor Kas Pegandon adalah Novi Eliyawati, selalu berusaha melayani nasabah pegandon dengan ramah dan cepat. 

Dengan potensi pasar pegandon yang dinamis, Kantor Kas Pegandon dapat membantu mengembangkan usaha Anda, dengan produk kami berupa layanan kredit, tabungan dan deposito.